Senin, 25 Juni 2018

Apel 3 Pilar Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Jelang Pilkada Tahun 2018


Kawedanan. Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur 2018 dan Pemilihan Bupati Magetan 2018 pada 27 Juni mendatang, Jajaran Forkopimca Kecamatan Kawedanan menggelar Apel Pasukan yang di hadiri Danramil Kawedanan Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kawedanan AKP Gangsar Kumoro SH Camat Kawedanan Bpk Cahya Wijaya S.STP M.Si dan Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan Anggota Polsek Kawedanan serta Linmas tiap tiap Desa Yang berada di wilayah Kecamatan Kawedanan  sekaligus  rencana Pergeseran Personel menuju
wilayah tugas masing-masing di Wilayah Kecamatan Kawedanan, Senin (25/6/2018).

Danramil Kawedanan Kapten Inf Sugiri dalam arahannya saat memimpin Apel mengatakan, Apel tersebut digelar guna ini memastikan kesiapan Personel maupun perangkat operasional lainnya untuk pengamanan Pilkada serentak tersebut berlangsung aman dan damai di wilayah Kecamatan Kawedanan Kab Magetan.

Apel kesiagaan sekaligus pergeseran pasukan dalam rangka mengecek kesiapan personel maupun sarana prasarana dan pengamanan yang akan dilakukan personel di masing-masing TPS,” Ujar Kapten Inf Sugiri.

Berbagai upaya telah kita dilakukan  untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Kawedanan, seperti membangun sinergitas antara stake holder Pemilukada serta kelompok masyarakat.tegas Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri.

Selain itu, selama pelaksanaan Pilkada pihaknya bersama instansi terkait akan menggerakkan patroli  untuk mengantisipasi kerawanan khususnya saat pencoblosan dan pengiriman logistik.

Lanjut Danramil Kawedanan Kapten Inf Sugiri Untuk seluruh anggota yang ditugaskan diharapkan dapat menjunjung tinggi netralitas, karena rekan-rekan telah diberikan amanah oleh negara untuk mengamankan pesta demokrasi ini,” Pungkas Kapten Inf Sugiri. ( Ramil. 10 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar