Kamis, 17 Mei 2018

Semangat Babinsa di Bulan Puasa dlm merampungkan Program Karya Bhakti di Desa Binaan.


Kawedanan - Bulan suci Romadhon merupakan kewajiban bagi semua orang Islam untuk meningkatkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, disamping beribadah  kesibukan membantu warga Desa binaan dlm membangun RTLH, anggota Babinsa Koramil 10 Kec. Kawedanan juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan tenaganya dlm memajukan pembangunan di Desa binaannya


Hal ini terbukti , ketika Pembangunan 24 rumah warga yg mendapatkan RTLH belum selesai, Namun itu bukan merupakan hambatan , tetapi sebagai suatu bentuk Tantangan yang harus dihadapi .....ucap Bati bakti TNI Serka Sumadi yang disambut antusias   Kepala desa Yang hadir.

Dengan memiliki semangat untuk membantu warganya , akhirnya Babinsa  menghubungi Bati Bhakti TNI untuk membantu kelancaran giat pembangunan Rumah yang masih kondisi 95%. Bagaimanapun keberadaan  Babinsa selama ini sdh dikenal dekat dilingkungan masyarakatnya , sehingga ada permasalahan dan kegiatan program apapun yg ada di Desa , selalu disampaikan dan dikoordinasikan kepadanya....ungkap kades Sugihrejo yang aktif meninjau pembangunan Rumah masyarakatnya. ( Ramil 10 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar