Sabtu, 05 Mei 2018

Purna Widya Siswa Siswi MTSN 3 Magetan Tahun Ajaran 2017 – 2018


Takeran – Sabtu 05 Mei 2018 Bertempat di MTsN 3 Magetan Ds. Kuwonharjo Kec. Takeran Kab. Magetan telah dilaksanakan " PURNA WIDYA SISWA SISWI MTsN 3 MAGETAN" Tahun Ajaran 2017/2018.

Kepala sekolah MTsN 3,Takeran Bpk. Suwoko Mpd mengatakan, MTsN 3 Magetan akan tetap terus meningkatkan mutu maupun kualitas pendidikan, dalam rangka menciptakan pelajar yang cerdas, dapat berprestasi disegala bidang dan berakhlak baik.


“Berbagai prestasi yang sudah diraih oleh para pelajar kita, tetap dipertahankan dan akan ditingkatkan yang lebih tinggi lagi, oleh sebab itu dukungan penuh dari semua pihak terutama para orang tua sangatlah dibutuhkan. Wisuda Purna ini, merupakan jembatan untuk melanjutkan prestasi yang lebih tinggi lagi,” katanya.

Menurutnya, dalam pengembangan pendidikan bagi siswa/siswi yang belajar di MTSN 3 Magetan yang selalu ditanamkan bagi siswa/siswi adalah disiplin, kejujuran dan tanggung jawab, sehingga bagi siswa yang telah menyelesaikan pendidikan di MTSN 3 Magetan, diharapkan dapat menjaga nama baik dan mengaharumkan nama almamater MTSN 3 Magetan

Salah satu siswa yang ikut diwisuda mengatakan, bersama pelajar lainnya berterima kasih kepada kepala sekolah dan para guru dalam proses pembelajaran di MTsN 3 Magetan. Menurutnya, guru yang mengajar di MTsN 3 Magetan itu sangat disiplin dan profesional dalam memberikan pelajaran, serta mempunyai sifat saling menghargai dan santun dalam melaksanakan tugasnya. “Prestasi yang kami dapat ini, merupakan hasil dari proses pembelajaran yang sangat baik di sekolah ini dan menjadikan sekolah MTsN 3 Magetan terkenal dengan para pelajarnya yang berprestasi akademik maupun non akademik. (r.11)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar