Rabu, 09 Mei 2018

Penutupan Pesantren Singkat Usaha Produktif Angkatan I Ta. 2018 Di Takeran


Takeran - Kamis tgl, 09 Mei 2018 pukul 08.00 s/d 10.00 Wib bertempat di Aula yayasan Dharmais kel. Takeran kec. Takeran Kab. Magetan dilaksanakan penutupan Pesantren singkat pelatihan usaha produktif angkatan I. Ta. 2018. Kegiatan ini terselenggara kerjasama Pemkab Magetan dengan Yayasan Dharma Bhakti Sosial ( Dharmais).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 30 orang peserta pelatihan serta tamu undangan kurang lebih 50
orang. Bpk. Nuryatin selaku ketua pelatihan menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Magetan yang telah membantu memotivasi serta mewadahi generasi muda untuk selalu berkarya sehingga sedikit banyak mengurangi pengangguran.

Bupati Magetan dalam hal ini yang diwakili oleh Bapak Agung Louwis menekankan bahwa  pemerintah akan mencetak pemuda-pemudi yang bertakwa dan produktif sehingga kesenjangan sosial yang ada bisa diperkecil. pemerintah juga akan mencetak generasi muda yang bermoral serta mempunyai keahlian sehingga tenaga kerja yang ada di Indonesia bisa diatasi dengan tenaga-tenaga pribumi. ilmu dan keterampilan yang didapat dari pelaksanaan pelatihan ini hendaknya dikembangkan serta didayagunakan sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jaman. Beliau juga mengajak kepada semua pihak untuk menciptakan terobosan-terobosan baru agar tercipta lapangan kerja sehingga dapat menekan angka pengangguran. (R.11)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar