Kamis, 03 Mei 2018

PANGLIMA TNI BERI BANTUAN KAKI PALSU KE KODIM 0908 BONTANG

BONTANG. Dalam rangka kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Se Indonesia sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara  ke-66 yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2018 di Amuntai Kalimantan, Kodim 0908 Bontang ikut berpartisipasi dengan memberangkatkan enam orang penerima  bantuan kaki palsu gratis dengan didampingi personel dari Kodim 0908 Bontang, Minggu (29/04/2018).

Kegiatan pemberian bantuan kaki palsu ini direcanakan akan diberikan langsung oleh  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Dandim 0908 Bontang Letnan Kolonel Arh Gunawan Wibisono didampingi Kasdim 0908 Bontang Mayor Inf Musanif serta Perwira Staf Kodim 0908 Bontang menyampaikan ucapan selamat kepada penerima bantuan dan berpesan utamakan faktor keamanan selama diperjalanan karena jarak yang akan di tempuh cukup jauh dengan melewati rute perjalanan yang berbelok-belok utamakan faktor keselamatan selama diperjalanan baik saat berangkat ataupun kembali nanti." Pesannya.

Lebih lanjut Dandim 0908 Bontang mengatakan bahwa  kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian TNI kepada Masyarakat dalam meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat yang selama ini sudah tertanam dengan baik.

Dandim juga berharap nantinya kepada para penerima bantuan kaki palsu agar dapat menggunakan bantuan kaki palsu tersebut dengan sebaik baiknya." Harapnya.

Rombongan berangkat menggunakan satu unit mobil Bus dari Kodim 0908 Bontang yang terdiri dari enam orang penerima bantuan kaki palsu dengan didampingi masing-masing satu orang anggota keluarga serta dua orang anggota Kodim 0908 Bontang sebagai  pendamping.

Terlihat senyuman dari para penerima bantuan kaki palsu serta ucapan terima kasih kepada TNI yang sudah memperhatikan para penyandang disabilitas  menjelang keberangkatan mereka ke Kalimantan Selatan. Rombongan akan menempuh perjalanan sekitar empat belas jam hingga tiba di Kabupaten Hulu Sungai Utara Provinsi Kalimantan Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar