Kamis, 03 Mei 2018

Koramil Cikupa Bedah Rumah Tidak Layak Huni Warga Kampung Kawidaran

Kodam Jaya-Tigaraksa. Bersama Media Visi Banten, Babinsa Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Tigaraksa melakukan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Peletakan batu pertama dilakukan oleh Camat Cikupa Drs. Hendar Herawan di rumah milik Ading, warga RT.20 RW.4 Kampung Kawidaran, Desa Cibadak, Kec. Cikupa, Rabu (3/5/18).

"Pak Ading termasuk keluarga yang tidak mampu di Kampung Kawidaran. Ia juga sudah lama sakit Asma Akut dan kami terus berupaya membantu keluarga ini serta keluarga tidak mampu lainnya," ujar Serma Budiono, Babinsa 04/Cikupa.


Ia juga mengatakan, pekerjaan bedah rumah Ading dikerjakan para Babinsa secara gotong-royong bersama warga. "Malalui gotong-royong ini diharapkan dapat memupuk rasa persatuan dan persaudaraan sesama warga Kawidaran. Semoga dapat bermanfaat dan memberi kenyamanan pemilik rumah yang direhab," sambungnya.

Masih kata Serma Budiono, program bedah RTLH ini merupakan momentum yang penting bagi TNI, karena menjadi sarana Komunikasi Sosial (Komsos) yang efektif dengan masyarakat. "Akan terbangun kemanunggalan TNI Rakyat melalui kegiatan ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cibadak, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RW dan RT setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar