Sabtu, 26 Mei 2018

Konsolidasi Pemenangan Pilgub Dan Pilbup 2018 Kab Magetan


Magetan - Bertempat di Gedung PPI Kab Magetan  Jl Jaksa Agung Suprapto no.05 Magetan, dilaksanakan kegiatan Konsolidasi Pemenangan Pilgub dan Pilbup 2018 seluruh Pimpinan Desa/Pimpinan Kecamatan Se Kab Magetan. Minggu/27/5/2018
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Paslon Wakil Gubernur Jatim DR. Emil Elistianto Dardak,M.SC.  Wasekjen DPP Partai Golkar Dr.H.Gatot Sudjito. DPD Partai Golkar Prov Jatim Bpk Hadi. Paslon Bupati Magetan Bpk.
Miratul Mukminin, MM. Ketua DPD Partai Golkar Kab Magetan Bpk Suratman, SP. Jajaran Pengurus Partai Golkar Kab Magetan.  Tim Sukses dan Simpatisan Partai Golkar Kab. Magetan.

 Ketua DPD Golkar Kab Magetan Bpk Suratman,SP  Selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan ucapan selamat datang kpd Sdr. Emil Elistianto Dardak (Cawagub Jatim Paslon No. Urut 1) dan Sdr. Ir. H. Miratul Mukminin (Cabup Magetan Palon No. Urut 2).  Sesuai tema kita hari ini yaitu "satukan niat,bulatkan tekat", maka tujuan digelarnya acara ini tidak lain dan tidak bukan hanya utk menyatukan niat dan membulatkan tekat utk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur No. Urut 1 (Khofifah-Emil) dan jg Paslon Bupati dan wakil Bupati No. Urut 2 (Gus Amik-Joko Suyono).
 
Ia menambahkan ujung tombak kemenangan ada ditangan para pimdes dan pimpinan kecamatan,
oleh karena itu mari kita bekerja dan berjuang penuh demi kemenangan para kader yang diusung oleh partai Golkar. Waktu kita tdk lama menjelang pencoblosan, untuk itu satukan niat, bulatkan tekat untuk kemenangan Pilgub dan Pilbup 2018. “terangnya”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar