Senin, 21 Mei 2018

Kesigapan Babinsa Karangmojo Koramil 0804/08 Barat Bersama Petugas Dinas PU Di Wilayah Binaan




Barat – Senin/21/5/2018, Babinsa Karangmojo Kopka Jermi  patut dijadikan teladan, akibat pohon tumbang di akses jalan Kartoharjo – Barat arus lalu lintas bisa lancar kembali, sebagai babinsa dengan sigap berkoordinasi dengan pimpinan dan petugas dinas PU  mennyingkirkan pohon tersebut.

Beberapa jam sebelum disingkirkan  pohon tumbang tersebut menutup akses jalan sehingga  membuat arus lalulintas kedua wilayah macet. Kopka Jermi yang saat itu sedang melaksanakan apel di Makodim 0804/Magetan segera meluncur kelokasi dengan dibantu petugas Dinas PU pohon tersebut bisa disingkirkan. Alhamdulillah kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa meskipun sempat membuat arus lalulintas macet. “terang Kopka Jermi”

Sementara itu warga masyarakat sangat mengapresiasi kesigapan Kopka Jermi sebagai babinsa Desa Karangmojo dengan berkoordinasi bersama petugas PU pohon tersebut  berhasil disingkirkan. Kedepan kami berharap agar pak babinsa selalu mendorong masyarakat di desa binaannya untuk lebih aktif untuk menumbuhkan lagi semangat gotong royong bersama warga dalam mengatasi kesulitan di wilayahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar