Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kedatangan Tim Safari Ramadhan Forkopimda Magetan Di Sambut Oleh Forkopimca Karangrejo


Karangrejo.  Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan rahmat serta momen tepat untuk memperkokoh tali silaturahim antar umat beragama. Begitu pula untuk mempererat Silaturahim antara Forkopimda Magetan dengan warga masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Magetan, Forkopimda Magetan mengadakan Safari Ramadhan malam ini oleh tim III dengan Ketua Koordinator Ketua DPRD
Magetanbdiwakili wakil ketua DPRD Bpk. Ali Basri SE dilaksanakan di Masjid Baitul Iqror Desa Grabahan Kecamatan Karangrejo. (Kamis, 31/05/18)

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Tim III Ketua DPRD Magetan diwakili Bpk Ali Basri bersama Kepala SKPD Kab. Magetan ( Kadisnakan, Kadistan, Dishubkomifo,.Dinsos, Kakamenag , perwakilan MUI. Forkopimca Kec. Karangrwjo ( Camat Karangrejo,  Danramil 0804/07  Karangrejo, Kapolsek Karangrejo), Kepala KUA Kec.Karangrejo, Kades se Kec. Karangrejo, Tokoh agama Desa Grabahan,  Iman Masjid Baitul Iqror Bpk. Karnoto, Babinsa desa Grabahan dan 2 orang Anggota Ramil 07/ Karangrejo,  Babinkamtibmas dan anggota Polsek Karangrejo, Masyarakat desa Grabahan dan sekitarnya  kurang lebih 250 orang .

Kegiatan Safari Ramadhan merupakan acara rutin tiap tahun yang dilaksanakan oleh Forkopimda Magetan, begitu pula di Bulan Ramadhan tahun 1439 Hijriyah ini dilaksanakan dengan mendatangi masjid-masjid yang ada diwilayah Kabupaten Magetan dengan membentuk 6 Tim untuk mengikuti Sholat Isya dilanjutkan sholat terawih dan sholat witir berjamaah dengan masyarakat sekitar serta diisi tausiah singkat untuk mempertebal keimanan dan ketagwaan kita semua. Ini merupakan bentuk kedekatan antara pemerintah dengan rakyatnya.

Bapak Karnoto selaku takmir Masjid Al Mustawaa mengucapkan selamat datang kepada tim Safari Ramadhan dari Forkopimda Magetan. Masjid ini sudah 2 kali kedatangan tim Safari Ramadhan namun keadaan masjid masih seperti ini jadi mohon bantuan berupa plafon dan yang terakhir ucapan terimakasih banyak atas kehadiran tim Safari Ramadhan.

Sambutan Bupati Magetan yang dibacakan oleh Kapolres Magetan sebagai ketua koordinator dari tim III Safari Ramadhan yang intinya mengajak masyarakat di bulan puasa ini untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ucapan terimakasih kepada seluruh warga dan masyarakat yang telah ikut berperan serta dalam menjaga keamanan, ketertiban dan ketentraman khususnya di wilayah kabupaten magetan.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W ikut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut guna mendekatkan dengan warga masyarakat yang ada di wilayahnya. Beliau sempatkan untuk silahturahmi dan berkomunikasi langsung dengan tokoh agama maupun jamaah yang hadir sebelum acara inti Safari Ramadhan dimulai. Ini untuk memupuk  kebersamaan dan keeratan silahturahim yang sudah terjalin selama ini. (By-R.07)

Posting Komentar

0 Komentar