Kamis, 03 Mei 2018

Danrem 031/Wira Bima Tutup TMMD Ke-101 di Inhil

Keritang (3/5/2018)   - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto, S.E, M.M., kamis pagi menutup secara resmi TMMD Ke-101 Kodim 0314/Inhil di desa baru kecamatan keritang Kabupatem Inhil.


" Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah dan Kemendikbud RI, serta berbagai pihak yang telah mendukung terlaksanannya Program TMMD ini secara Totalitas. Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna nenyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri." Ujar Danrem 031/WB saat membacakan sambutan KASAD pada upacara penutupan TMMD ke 101 secara serentak di Seluruh Indonesia.

Usai melaksanakan upacara penutupan TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil, Danrem 031/ WB di dampingi Plt Bupati Kabupaten Inhil, SKPD Kab.Inhil, Camat Keritang melaksanakan peninjauan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor darah, pengobatan massal dan pembagian sembako.

Menutup Rangkaian kegiatan TMMD ke 101 Kodim 0314/Inhil , Danrem 031/WB beserta Rombongan meresmikan jembatan Manunggal Wirabima hasil jerih payah Satgas TMMD bersama masyarakat.(penrem031)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar