Selasa, 29 Mei 2018

Danramil 08/Barat Kapten Inf Suparlan Buka Puasa Bersama MWC kecamatan Kartoharjo

Kartoharjo - Danramil 08/Barat Kapten Inf Suparlan menghadiri undangan Tasyakuran MWC kecamatan Kartoharjo dan Buka Puasa Bersama, di Mushola Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan,Selasa 29 Mei 2018.Pada Selasa 29 Mei 2018 Pukul 16.00 s/d selesai telah di laksanakan acara syukuran dan Buka Puasa Bersama oleh Pengurus MWC kecamatan Kartoharjo di Mushola Kecamatan Kartoharjo.

 Hadir dalam acara ini : Kyai Hayatun, KH Muad, sebagai Mauidhoh Hasanah KH Khamim Zazuri,Ketua MWC Kyai Susanto beserta Pengurus Kartoharjo,Camat,Kapolsek,Kartoharjo, Fatayat NU dan jajaran organisasi NU sekecamatan Kartoharjo.


 Dalam kesempatan ini Danramil 08/Barat menyampaikan sambutan tentang himbauan kepada seluruh hadirin yg hadir khususnya & kepada masyarakat luas pada umumnya, diantaranya : untuk menjaga keutuhan NKRI dan untuk bersama sama membangun bangsa dan negara. "Mari kita bangun mental generasi muda untuk menjadi generasi muda yang berkualitas secara mental dan moral yang siap membangun Bangsa" tegasnya.

 Dalam kesempatan ini pula,Ketua MWC kecamatan Kartoharjo,Bpk Susanto sangat berterimakasih kpd seluruh anggota dan pengurus MWC atas segala bantuannya baik tenaga,fikiran.Khususnya kpd Forkopimca Kartoharjo,yg telah memberikan kontribusi dan dorongan kpd MWC,mudah mudahan ke depan silaturahmi ini bisa dan terus terjaga demi utuhnya NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar