Selasa, 15 Mei 2018

Danramil 0804/07 Karangrejo Hadir Dalam Kunker Bupati Magetan Ke Pondok Pesantren Al Fatah Temboro


Karas - Keinginan Bupati Magetan Drs. H Sumantri MM untuk menjadikan masyarakat Magetan yang beraklakhul Karimah benar-benar menjadi perhatian serius , dimana hal ini dibuktikannya dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Temboro Kec. Karas Kab. Magetan. Dengan melaksanakan silahturahmi dan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Trangkil dengan imam Pengasuh Ponpes KH. Ubaidilah ( Gus Bet ). Selasa (15/05/2018)


Bupati Magetan Drs. H Sumantri MM pada kunjungan juga didampingi Sekda Magetan Bpk. Dr. Drs. Bambang Trianto MM, dan seluruh SKPD Kab. Magetan, Forkopimca Kec. Karas, Jamaah sekitar 1.500 org.

Bupati Magetan Drs. H Sumantri MM setibanya di Pondok Pesantren Al Fatah disambut oleh KH. Ubaidilah ( Gus Bet ) pengasuh Ponpes ini. Usai melaksanakan sholat fardu dhuzur, Bupati Magetan memberikan sedikit wejangan kepada para santri, guna memberikan semangat agar dapat mengikuti pendidikan di ponpes Al Fatah sebaik-baiknya, pemerintah daerah akan terus mencari langkah-langkah atau kebijakan yang dapat meningkatkan SDM generasi muda.

Bupati Magetan Bpk. Sumantri mengatakan maksud dari kunjungan sebagai upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan SDM generasi muda yakni dengan pendidikan yang berkarakter dan beraaklakhul karimah, dan salah satu tempatnya pondok pesantren ini.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren KH. Ubaidilah ( Gus Bet ) dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih atas kunjungan bapak Bupati beserta rombongan semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi kami, untuk memajukan Pondok ini dan meningkatkan kuantitas dan kualitas lulusan pondok Al Fatah Temboro.


Dalam Tausyiah pengasuh ponpes Al Fatah Temboro KH. Ubaidilah ( Gus Bet ) di antatanya, Satu satunya Nabi yang di beri anugrah untuk menduduki surga adalah Nabi Muhamad SAW yang mailakat jibrilpun tidak sampai di sana dan semoga kita semua juga di beri anugrah oleh Alloh SWT. Untuk kita sebagai umat muslim perbanyaklah berbuat baik dan perbanyak amal karena semua itu akan tercatat semua amal baik kita sesui perintah Nabi Muhamad SAW. Nabi Muhamad SAW akan tersenyum bila umat selalu memakmurkan masjid untuk melaksanakan sholat bersama terutama sholat lima waktu karena kita akan menerima pahala yang berlipat lipat. “tegasnya”

Lebih lanjut disampaikan kita berada di dunia akan di uji oleh Alloh SWT karena kita hidup di dunia hanya di titipi badan dan umur sesungguhnya hidup kita yang kekal adalah di alam akherat. Nabi muhamad SAW menjamin kepada umatnya yang selalu mengikuti segala perintahnya dan menjauhi larangannya beliu memjamin untuk umatnya bisa masuk surga. Sebentar lagi bulan suci Romadhon akan tiba dan tiba saatnya kita untuk memperbanyak minta pengampunan karena di bulan Romadhon Alloh SWT membuka lebar lebar pintu pengampunan. “imbuhnya” (By.R-07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar