Minggu, 27 Mei 2018

Danramil 0804-10 Kawedanan Memberikan Sambutan Dalam Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Di Jalan Umum Wilayah Kawedanan Oleh Anggota Inkai Ranting Kawedanan.

Kawedanan, Bulan puasa adalah bulan penuh ampunan dan penuh berkah termasuk memberikan makanan kepada yang membutuhkan disamping itu untuk berbagi rasa dan sifat kepedulian antar sesama, itulah kegiatan yang di lakukan oleh "Dojo Institut Karate Indonesia atau INKAI" ranting kawedanan pada hari minggu tgl 27 mei 2018 jam 16.00 s.d 17.00 di jalur lampu merah Kecamatan Kawedanan, bentuk kepedulian dan berbagi rasa berupa pemberian Takjil sekitar 700 bungkus makanan kecil dan air minum kepada pengguna jalan.

      Kegiatan ini bertujuan mengajarkan kepada Karateka disamping olah raga untuk membentuk karakter bagi generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara.
Dalam pelaksanaannya para karateka agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta menunjukan sifat sopan santun sehingga memberi kesan kepada umum bahwa karateka yang di wadahi oleh "INKAI" patut untuk di kagumi dan di jalan akan di dampingi oleh TNI dan Polri dari Koramil dan Polsek Kawedanan, Pesan Danramil Kawedanan Kapten Inf Sugiri dalam sambutanya. ( Ramil 10 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar