Rabu, 09 Mei 2018

Bati Komsos Koramil 0804/07 Karangrejo Hadiri Undangan Loka Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Karangrejo



Karangrejo –  Danramil 0804/07 Karangrejo diwakili Bati Komsos Serma Subiyanto menghadiri undangan Loka Karya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Karangrejo bertempat di aula Puskesmas Karangrejo.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala UPTD Puskesmas Karangrejo dr. Lilik Tri Kadiyanto,  Camat Karangrejo di wakili Sekcam Jaka Prastowo,  Kapolsek Karangrejo diwakili Aiptu Budi,  Danramil 0804/07 Karangrejo diwakili Serma
Subiyanto, Kepala Desa Se kecamatan Karangrejo, Team pengerak PKK Karangrejo.

Dalam sambutannya Ka UPTD Puskesmas Karangrejo dr. Lilik mengatakan,bahwa bahaya penyakit paru atau yang di kenal TBC yang bisa menular kapan saja yang  bermula dari kebiasaan merokok, rumah yang kurang fentilasi, perpapasan dengan penderita TBC , bahkan ruangan yang terlalu banyak penghuninya.  Puskesmas dengan pelayanan kesehatan mengajak siapapun yang menderita penyakit tersebut untuk berobat di puskesmas dengan gratis.

Puskesmas adalah pada pelayanan kesehatan masyarakat yang selama ini menggunakan obat bersubsidi ,makanya warga tidak perlu takut untuk berobat di puskesmas, Puskesmas perlu memberikan akses pelayanan yang mudah untuk masyarakat.

Sementara itu, Sekcam Kecamatan Karangrejo Jaka Prastawa menambahkan, dengan adanya pertemuan Loka Karya Lintas Sektoral ini bisa memberikan pencerahan sekaligus evaluasi bagi unsur pelayan maupun unsur yang di layani , sehingga tercipta situasi yang harmonis. Sehingga unsur pelayan bisa melayani masyarakat dengan setulus hati.

Diharapkan pertemuan seperti ini bisa meningkatkan ketajaman tentang apa yang di keluhkan warga masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Karangrejo.(By. R-07)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar