Selasa, 15 Mei 2018

Bakti Sosial Pabrik Gula Redjosarie Dalam Rangka Buka Giling Tahun 2018 Di Desa Tulung


Kawedanan – Selasa/15/5/2016 Bertempat di balai desa tulung di laksanakan bakti sosial oleh Pabrik Gula Rejosari. Kegiatan dalam rangka selamatan Buka giling PG Rejosarie setiap tahun dilaksanakan termasuk diantaranya Baksos kepada kaum Duafa di desa-desa sekitar komplek PG Rejosarie Kecamatan Kawedanan dengan tujuan menyantuni kaum Duafa untuk berbagi rasa dan peduli kepada fakir miskin terutama yang berada di sekitar Pabrik dengan harapan juga agar masyarakat ikut mendoakan supaya selama Pabrik di buka untuk pruduksi
Gula sampai dengan selesai -+ 3 bulan diberi kelancaran, keselamatan dan bisa memproduksi gula sesuai target dan harapan pemerintah, “pungkas ketua seksi Baksos PG Rejosarie dalam acara pembukaan Baksos di Balai desa Tulung Kecamatan kawedanan”.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Baksos yang di laksanakan oleh Pabrik Gula Rejosarie dan ucapan terima kasih kepada General Manager PG Rejosarie yang peduli kepada masyarakat kami harapan kedepan semoga acara ini bisa dilaksanakan dan lebih di tingkatkan,” ucap Kades Tulung Bpk H. Suwondo di sela- sela acara tersebut”.

Turut  hadir dalam kegiatan tersebut  Perangkat desa tulung, tim panitia Baksos Pabrik Gula Rejosari,  Babinsa desa tulung Serda Purnomo, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat desa tulung. ( Ramil 10 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar