Minggu, 13 Mei 2018

Babinsa Koramil 0804/10 Bersama Babinkamtibmas Desa Giripurno Melaksanakan Pengamanan Pengambilan / Pendadaran Anggota Sh Terate Kawedanan

Kawedanan,  Babinsa Desa Giripurno Serka Wagimun dan Babinkamtibmas Brigadir Sumarno anggota polsek Kewedanan Polres Magetan melakukan Pengamanan Kenaikan sabuk/Pendadaran  yang di oleh Warga SH TERATE Ranting kawedanan. dengan mengambil Start di Lapangan desa Giripurno dan Finish di lapangan Pesarean MaduRetno Gunung bancak Giripurno kec Kewedanan. Kabupaten Magetan.

 Pendadaran saat ini  yang dilaksanakan guna memupuk jiwa korsa dan rasa Toleransi antar Sesama. Kegiatan ini dikoordinatori Dari SH Ranting kawedanan dan dari Cab. Magetan kegiatan Pendadaran dan Kegiatan ini  dihadiri  peserta diperkirakan mencapai 236 orang Peserta yang hadir.


  Sebelum kegiatan Pendadaran yang dimulai dari pukul 07.00 dilaksanakan terlebih dahulu dilaksanakan DOA BERSAMA dan dilanjutkan senam bersama untuk pemanasan di  Lapangan Desa Giripurno. Untuk kegiatan  Pendadaran tersebut mengambil route yang harus dilalui oleh peserta dimulai dari Lapangan Desa Giripurno dilqnjutkan menyusuri Jalan dan mengelilingi Deaa Giripurno  dan berakhir finish Pelataran Pesareaan MaduRetno di Atas Gunung Bancak.

 Keberadaan Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan dan  bersama anggota Babinkamtibmas Polsek Kawedanan merupakan wujud dari sinergitas antara TNI dan POLRI dalam kegiatan sehari hari serta kehadiran Babinsa Desa Giripurno Serka Wagimun  menandakan bahwa  Pihaknya akan selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana ada kegiatan masyarakat yang melibatkan kehadiran orang banyak yang ada di wilayah maka kami akan hadir untuk memberikan pengamanan dan sekaligus membantu agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib,aman dan lancar. [R 10 ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar