Minggu, 13 Mei 2018

Babinsa Desa Banjarejo Kec Panekan Bersama Masyarakat Gotong Royong Penyemiran Jalan Di Desa Banjarejo


Panekan - ( senin,  14/05/2018)  Babinsa desa Banjarejo kec. Panekan serka Malikun dan anggota koramil Panekan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti penyemiran jalan dukuh Ngrombo ds.  Banjarejo dengan panjang 600 meter lebar,  2,5 m.  jalan tersebut menghungkan jalan antar wilayah kabupaten dan desa menuju desa mojoasem kec.  kendal  kab.  ngawi  yang saat ini kondisinya sudah rusak. Masyarakat desa Banjarejo kec. Panekan setiap harinya beraktifitas menggunakan jalan tersebut untuk mengangkut hasil panen maupun bepergian kekota dan keperluan yang lainnya.

Kepala desa Banjarejo bpk Janti mengucapkan terima kasih kpd koramil 0804/03 Panekan khususnya Babinsa Banjarejo  bersama  warga melaksanakan penyemiran jalan yang dilaksanakan dengan cara gotong royong dan kerja bakti.

"Babinsa Ds  banjarejo serka Malikun di sela sela kegiatan  menyampaikan koramil panekan khususnya babinsa akan selalu siap untuk membantu kegiatan pembangunan desa berupa kerja bakti perbaikan jalan di desa, selain itu Babinsa Banjarejo mengatakan, dengan adanya kegiatan Karya Bakti seperti ini secara tidak langsung akan selalu menjaga ajang silaturrohmi antara Koramil dengan Desa untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan terutama di wilayah kec Panekan." Untuk itu dengan kegiatan yang sudah solit ini merupakan suatu bentuk upaya TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat  dan mempererat kemanunggalan TNI dengan masyarakat,,"Ujar serka Malikun " ( koramil 03/Panekan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar