Rabu, 25 April 2018

Tiga Orang Babinsa Koramil 0804/03 Melaksanakan Serbuan Teritorial Membantu Renovasi Rumah Tidak Layah Huni (Rtlh) Tahun 2018.

Panekan - Bintara Pembina Desa (Babinsa) desa Terung,  desa Sumber dodol dan kelurahan Panekan Koramil 0804/03 Panekan, Kodim 0804 Magetan, melaksanakan serbuan teritorial membantu merenovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga miskin , Rabu (25-04-2018).


Proses renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)  ini merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI khususnya para babinsa Karena dalam kegiatan renovasi Rumah Tidak Layak Huni milik warga miskin nerupakan tugas TNI kususnya Babinsa.
pada kesempatan ini babinsa berperan aktif dapat berkomunikasi sosial bersama warga masyarakat sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara Babinsa dengan warga masyarakat.

Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama dengan semua komponen nasyarakat baik kepala desa maupun Ketua RT/ RW serta warga setempat dalam rangka membantu Rakyat melalui program RTLH. 

Ucapan terima kasih tokoh masyarakat baik dari desa Sumber dodol,  desa Terung maupun dari kel.  Panekan bpk Suparmin kepala desa Sumber dodol mewakili warga dan tuan rumah merasa terharu dan sangat senang sekali dgn bantuan tenaga dari warga bersama anggota koramil Panekan yg dpt meringankan beban warga kami  yg mendapat bantuan RTLH semoga TNI selalu terjalin hubungan silahturahim bersama Rakyat,  (R.  03)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar