Senin, 02 April 2018

Persit Ziarah Ke Makam Pahlawan Dalam Momen Peringati HUT Persit Ke - 72

Madiun, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Jajaran Korem 081/DSJ Madiun melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jl. Pahlawan, Madiun, Senin (2/4/2018) pagi.

Ziarah tersebut merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-72 Tahun 2018, Ziarah yang dipimpin Ibu Ketua Persit  Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 081 Ny. Pipit Sidharta Wisnu Graha dan didampingi  Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Deasy Widiastuti Rachman Fikri, berlangsung dengan khidmat.
Kegiatan tersebut diawali dengan serangkaian upacara, dan prosesi tabur bunga oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 dan diikuti oleh seluruh anggota Persit jajaran Korem 081/DSJ.

Selain sebagai kegiatan rutin yang dilakukan, ziarah bertujuan mengenang perjuangan para pahlawan dan pendiri Persit. Dengan harapan dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, untuk melaksanakan peran mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, yang mengabdi kepada bangsa dan negara.(mc0803)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar