Senin, 30 April 2018

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN CALON PERANGKAT DESA KAUMAN


Bertempat di Balai Desa Kauman, Kec. Karangrejo, Kab. Magetan telah dilaksanakan kegiatan pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Calon Perangkat Desa, Senin (30/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kasi Permas kab magetan Bpk Gunendar, Camat karangrejo Di Wakili Sekcam Bpk Jaka, Danramil 0804/07 Di Wakili Pelda Yahman, Kapolsek karangrejo di wakili Aiptu Budi, Kepala KUA karangrejo Bpk Annurofiq, Kades Kauman  Bpk Dimas Galing ST.dan perangkat Ds. Kauman, BPD, LPM, RT dan RW Ds. Kauman, Pengurus penggerak PKK Ds. Kauman, Perangkat desa kasi Pemerintahan ,Kamituwo, Kaur Tata Usaha,Kaur perencanaan Dan Kaur keuangan beserta keluarga, Toda, Toga dan Tomas Ds. Kauman  sekitar 50 orang


Kepala Desa Kauman  Dimas Galing ST memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada semua stakeholder atas partisipasi yang besar demi kelancaran dan suksesnya kegiatan Pengisian Perangkat desa Kauman, sehingga proses pengisian Perangkat desa berjalan aman dan lancar, transparan dan akuntabel.

Semua proses sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.Harapan kami semoga dengan terpilihnya Perdes ini akan terbentuk sebuah teamwork yang kuat dan bersinergi kuat.Segera pelajari aturan main dalam menjalankan pemerintahan desa.

Dalam sambutannya Camat Karangrejo yang disampaikan Sekcam bapak Jaka Prastowo  mengucapkan selamat kepada  Perabgkat desa terpilih Jabatan Kasi Pemerintahan, Kamituwo, Kaur Tata Usaha, Kaur perencanaan Dan Kaur Keuangan. Semoga bisa menjalankan  tugas dengan baik dan amanah.

Tugas-tugas Perangkat desa ke depan akan semakin berat dan kompleks.Sinergitas semua Perdes wajib hukumnya untuk menunjang keberhasilan tugas dan harus saling mendukung tugas Perangkat desa lainnya, (By.R-07).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar