Selasa, 24 April 2018

PASCA TMMD DI KUBAR, PEKERJAAN BANGUNAN FISIK DI ATAS 35 PERSEN


KUTAI BARAT - Pasca pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 oleh Kodim 0912 Kutai Barat (Kubar) terhitung sejak beberapa pekan ini Satgas TMMD Kodim 0912 Kubar terus melakukan pekerjaan semenisasi jalan penghubung antar kampung sepanjang 650 meter di Kampung Muara Batuq Kecamatan Mook Manaar Bulant. Hingga hari ini para personel yang bekerjasama dengan masyarakat setempat masih tetap semangat.


"Untuk pekerjaan semenisasi jalan ini, sudah mencapai 35 persen. Namun Satgas TMMD masih tetap semangat, di tambah partisipasi masyarakat yang turun langsung menbatu dalam pekerjaan yang masuk dalam program TMMD tahun 2018 ini," ungkap Komadan SSK TMMD Kodim 0912 Kubar, Kapten Syarifudin kepada media ini, Selasa (17/4).

"Sampai di hari ke 14, pekerjaan dilakukan oleh Satgas TMMD serta masyarakat sudah mengerjakan pembangunan fisik tersebut rata rata diatas 35 persen. Pekerjaan sasaran bangunan fisik mulai dari Kampung Muara Batuq dan Sakaq Tada, pekerjaan diatas 35 persen," tambahnya.

Namun sejumlah warga di daerah tersebut mengharapkan pengerjaan semenisasi cepat terselesaikan atau selesai sesuai waktunya. Semeninasi jalan penghubung antar Kampung dan semenisasi jalan usaha tani anti rawa sangat diharapkan warga setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar