Jumat, 20 April 2018

Komandan Koramil 0804/06 Maospati Menghadiri Acara Tasyakuran Warga Baru SH Terate


Maospati, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Menghadiri Acara Tasyakuran Warga Baru Sh Terate 2016&2017 Ranting Maospati Di Lap Gulun Maospati Magetan. Bertempat di Lapangan bola Desa Gulun Kecamatann Maospati, Kabupatan Magetan Jawa Timur, dilaksanakan Acara Sukuran Warga Baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) pengesahan 2016 & 2017 Ranting Maospati.

 Kegiatan acara syukuran yang di mulai Jumat (20/04) pukul 21.00 WIB sampai dengan Sabtu (21/04) pukul 04.00 WIB, dengan Pagelaran Wayang Kulit Semalam Suntuk, bersama Ki Dalang Putut Wijanarko dari Sragen, Jawa Tengah dengan lelakon Banjaran Gatot Kaca.

 Hadir dalam acara tersebut, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten inf Suryo Margono, Kapolsek Maospati, Camat Maospati Yang di wakilkan kasi Trantib Sdr. Suprapto, Ketua cabang PSHT Magetan Bpk. Nanang Budi Setiaji dan Ketua Dewan Pembina Cabang PSHT Magetan Drs. Sumantri.

 Sdr. Bambang Sigit sebagai ketua PSHT Ranting Maospti sekaligus selaku penanggung jawab dalam acara tersebut mengungkapkan, anggota peserta termasuk tamu undangan diperkiran yang hadir sebanyak 500 orang.

 Sebelum acara dimulai diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mars SH Terate dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan langsung sambutan dari ketua Ranting PSHT Maospati.

 Dalam kesempatan tersebut Komandan Koramil 0804/06 Maospati dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasih atas undangan dari Ranting PSHT Maospati Kabupten Magetan.
“Pertemuan ini sangat penting, banyak permasalahan utamanya para remaja untuk mencari jati diri bagaimana PSHT untuk menjadi karekter yang berwibawa, penolong yang bertaqwa kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa”, ujar Kapten inf Suryo Margono.

Komandan Koramil 0804/06 juga berharap para warga PSHT bisa hidup dimanapun berada bisa membantu para petugas keamanan untuk menciptakan rasa aman khususnya di Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, dan umumnya seluruh penjuru Indonesia.

 Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua Ranting PSHT maospati yang intinya mengharapkan dengan disyahkanya menjadi warga SH terate dapat menjadikan SH terate lebih jaya. "Bahwa Lima dasar yang dipegang PSHT, yaitu Khoblu minannar, pencak silat bisa dilestarikan, membantu koridor kebersamaan antar pesilat PSHT, bagaimana menciptakan ini bisa seimbang, dan berharap kedepan PSHT membantu mendukung keamanan di Kabupaten Magetan khususnya di Maospati, serta PSHT lebih jaya ” ungkap Bambang Siget. [MDC0804/R06]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar