Jumat, 20 April 2018

Kodim 0804/Magetan Gelar Komunikasi Sosial dengan Masyarakat, Ini Tujuannya

Magetan, Kodim 0804/Magetan menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat. Kegiatan diikuti sekitar 100 peserta dari berbagai komponen masyarakat itu dilaksanakan di Aula Koramil 0804/01 Magetan Jl Pahlawan No 3 Magetan.
Selama kegiatan dipimpin oleh Kasdim 0804/Magetan, Mayor Inf Muji Wahono. Adapun peserta yang ikut Komsos tersebut terdiri dari Ketua RW, Lurah, tokoh agama, dan Supeltas.
Menurut Kasdim 0804, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensinergikan antara prajurit Kodim 0804/Magetan  dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Magetan.
"Nantinya kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat ini akan dilaksanakan di tingkat Koramil," kata Kasdim, dalam siaran pers yang diterima Media Center Kodim 0804 , Jumat (20/04/2018).
Komsos mengusung tema "Bersama Rakyat Mewujutkan NKRI berdaulat dan Sejahtera” di Wilayah Kodim 0804/Magetan".
Dalam kesempatan itu, Kasdim meminta masukan kepada peserta tentang evaluasi Babinsa dilapangan demi kemajuan dan keamanan di wilayah masing-masing.
Sehingga Babinsa bisa segera memberikan bantuan kepada masyarakat apabila dibutuhkan.
"Kami menyampaikan terima kasih atas sarannya itu menjadi masukan dan evaluasi bagi kami," ungkapnya.
"Dan akan kami perintahkan kepada para Danramil melaksanakan (masukan) dari peserta," kata dia.
Di akhir kegiatan Kepala staf Kodim 0804 Mayor Inf Muji Wahono Memberikan talih asih kepada seluruh masyarakat yang hadir yang diberikan secara simbolis diwakili oleh Tokoh Agama Desa Purwosari Kec/Kab Magetan KH Mahmudi. (MDC/0804)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar