Jumat, 20 April 2018

Danramil 0804/08 Barat menghadiri Pelantikan Tim Pengisian Perangkat Desa Jeruk

Kartoharjo, Menjelang tahapan pengisian kekosongan perangkat desa di wilayah Kecamatan Kartoharjo  tahun 2018. Danramil 0804/08 Barat, Kodim 0804/Magetan. Kapten Inf Suparlan menghadiri undangan Pelantikan Tim Pengisian Perangkat Desa Jeruk,  Kec Kartoharjo, Kab Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kartoharjo Suwito Ap.Msi, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan,  Kapolsek Kartoharjo Akp Edi riyanto, Kepala KUA Kartoharjo  Sadali Sag,
  Kepala Desa Jeruk  Joko Siswanto, Ketua BPD Desa Jeruk Supardji dan para tamu undangan berjumlah 60 orang.

Dalam pengarahannya Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan menjelaskan bahwa, tentang tugas dan kewenangan panitia. Panitia  mempunyai tugas dan kewenangan sebagai berikut, Membantu  pengangkatan perangkat desa dalam mempersiapkan, memfasilitasi dan mengawasi proses pelaksanaan tahapan pengisian kekosongan perangkat desa. Oleh sebab itu panitia yg sudah dibentuk nantinya akan bekerja dengan sungguh-sungguh.

Danramil sangat bangga kepada masyarakat Desa Jeruk yang sangat antusias dalam mengikuti acara ini. Dan mengajak berdoa agar dalam pelaksanaanya nanti berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Kepada yang nantinya belum terpilih harus legowo dan ikhlas, serta harus dapat memberikan masukan dan dukungan kepada yang terpilih sehingga pelaksanaan tugasnya bisa berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar