Senin, 02 April 2018

Dandim 0803/Madiun Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 1 April 2018

Madiun, Kenaikan pangkat bukan merupakan sebuah hadiah atau suatu hal yang wajar karena sudah waktunya kenaikan pangkat itu diperoleh, akan tetapi kenaikan pangkat adalah sebuah hasil atau penghargaan dari suatu dedikasi, prestasi, loyalitas dan kerja keras yang selama ini dilaksanakan oleh seorang prajurit TNI kepada bangsa dan negara serta satuannya.

Bertempat di aula Makodim 0803/Madiun Jl. Pahlawan No.25 Kota Madiun, dilaksanakan upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2018, yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2018 ini berjumlah 63 prajurit TNI - AD dan 5 anggota PNS jajaran Kodim 0803/Madiun. Senin (02/04)
Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan, “Kenaikan pangkat diraih dengan dedikasi, prestasi, loyalitas dan kerja keras  seluruh prajurit dalam melaksanakan setiap tugas yang menjadi tanggung jawabnya, pimpinan TNI - AD dalam hal ini memberikan suatu apresiasi dengan memberikan kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula,”

“Saya pribadi dan mewakili seluruh prajurit Kodim 0803/Madiun mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0803/Madiun yang hari ini dinaikkan satu tingkat lebih tinggi pangkatnya dari pangkat semula, semoga penghargaan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat untuk bisa mengabdi kepada bangsa dan negara serta satuan dengan lebih baik dan profesional,” imbuhnya.

“Tidak lupa saya menghimbau kepada Prajurit dan PNS yang belum atau yang akan melaksanakan Usul Kenaikan Pangkat (UKP) yang akan datang untuk senantiasa selalu belajar dan berlatih serta menempa diri dengan sungguh-sungguh sehingga kedepannya akan dengan mudah untuk melaksanakan uji dalam kenaikan pangkat,” pungkas Dandim. (mc0803)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar