Kamis, 26 April 2018

Babinsa Ramil 0804/01 Magetan Dampingi Petani Pupuk Padi


Agar dapat mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan program swasembada Pangan Babinsa Kelurahan Tambran Kec/Kab Magetan Sertu Zaenal dan Serda M Tasir dari Koramil 0804/01 Magetan turun ke sawah membantu kelompok tani “Tani Makmur” memupuk tanaman padi di lokasi persawahan Bapak Purwanto Kelurahan Tambran Kecamatan Magetan Kab. Magetan, Jumat (27/04).


Tujuan dari pendampingan merupakan wujud kepedulian personel Babinsa terhadap wilayah binaannya dengan harapan dapat terjalin hubungan yang harmonis diantara keduanya.Pemupukan di lakukan agar tanaman padi sehat dan tumbuh subur sehingga kelak di kemudian hari hasil panen akan melimpah.

Bpk Purwanto mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia mendampingi para petani, sehingga petani khususnya di Kelurahan Tambaran menjadi tambah maju. Beliau berharap dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah petani akan menghasilkan panen sesuai yang diharapkan dan pada akhirnya dapat mendukung suksesnya kegiatan swasembada pangan sesuai harapan pemerintah.Ujarnya (TSR 0804)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar