Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Babinsa Bogem Dan Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro Bantu Benahi Rumah Masyarakat Yang Tidak Layak Huni

Sukomoro – Perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi program khusus TNI-AD yang dilakukan Koramil  0804/09 Sukomoro  dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.Rabu (24/04/2018).

Prigaram TNI - AD menyelenggarakan kegiatan Sosial dengan memberikan bantuan berupa Material Bangunan untuk masyarakat yang memiliki tempat tinggal jauh dari kata layak sebagai tempat tinggal karena faktor keterbatasan ekonomi sehingga belum bisa membangun rumah yang di idamkan seperti masyarakat lain nya.

Karya Bhakti yang dilakukan oleh Babinsa dan anggota Koramil 0804/09 Sukomoro  diantaranya Perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) dengan mengerjakan perbaikan Rumah tidak layak huni  yang sedang di kerjakan anggota Koramil 0804/09 Sukomoro di bantu Masyarkat Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Kab Magetan.

Program perbaikan RTLH dilaksanakan dalam rangka mewujudkan rumah tangga dengan lingkungan bersih nyaman dan aman yang menjadi idaman masyarakat.

Karya Bhakti koramil 0804/09 Sukomoro merupakan Kepedulian TNI kepada masyarakat agar dapat merasakan rumah sehat yang menjadi idaman semua masyarakat. Satuan koramil 0804/09 Sukomoro memberikan bantuan dan perbaikan kepada masyarakat yang di tinjau dari segi ekonomi memang kurang mampu yang menjadi prioritas 

Danramil 0804/09 Sukomoro mengatakan Salah satu Tujuan dari kegiatan karya bhakti yang di lakukan oleh Babinsa Desa Bogem bersama Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro adalah untuk mengajak masyarakat peduli terhadap sesama warga yang serba kekurangan.

Kita juga ingin mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesamanya, sehingga semuanya kita lakukan secara mandiri dan bersama-sama, ujar Kapten Inf  Suprianto Danramil 0804/09 Sukomoro.

Kepala Desa Bogem Ibu Eva Puspasari S.H memberikan Apresiasi yang setinggi tinggi kepada Babinsa Bogem dan Seluruh anggota Koramil 0804/09 Sukomoro yang telah membantu  dan peduli kepada masyarakat Desa Bogem khususnya masyarakat yang memiliki rumah tidak layak huni

Program bedah Rumah tidak layak Huni ( RTLH ) yang  dilaksanakan Koramil 0804/09 Sukomoro sangat membantu sekali dan memang di butuhkan dan Saya selaku Kepala Desa Bogem Berharap Kepada Bapak Danramil Sukomoro supaya Program  Bantuan RTLH kalau bisa diadakan setiap tahun  dan untuk jumlah Alokasi nya agar di tambah lebih banyak lagi sebab masih ada masyarakat di Desa Bogem Kecamatan Sukomoro Yangvl memiliki rumah blm layak ujar Kepala Desa Bogem Ibu Eva Puspasari S.H

Posting Komentar

0 Komentar