Minggu, 25 Maret 2018

"Tni Jajaran Kodim 0807/Tulungagung Melaksanakan Pra Tmmd Pembangunan Mushola"

Tulungagung --- Komando Distrik Militer (Kodim) 0807 Tulungagung, kembali akan melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 101 dengan sasaran pembangunan Mushola tepatnya di Dsn. Songbolong Desa Kresikan Kecamatan Tanggunggunung. Sebelum terlaksananya TMMD yang akan di buka tanggal 04 April 2018 nanti, maka dilaksanakan kegiatan Pra TMMD. Sabtu(24/03/18)

Sementara itu Kepala Desa Kresikan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya Pra TMMD ke- 101 tahun 2018. Diharapkan masyarakat juga memberikan kontribusi kepada anggota TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan Pra TMMD hingga terlaksananya TMMD di lingkungan mereka.

Adanya TMMD ke- 101 yang didahului dengan Pra- TMMD masyarakat yang ada di Desa Kresikan akan siap membantu dan mendukung.

Pra TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI  terhadap warga masyarakat serta sebagai wahana untuk menjalin tali silaturahmi.  Selain itu juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat

Kebersamaan semakin terlihat mana kala anggota TNI dan masyarakat saling bahu membahu dalam kegiatan pembangunan Mushola. Ada yang memasang batu bahan pondasi, ada juga yang mengangkut pasir ataupun bata merah  dengan menggunakan sorong. Kehadiran anggota TNI rupanya memberikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat.

Masyarakat pun merasa sangat senang. Kedatangan anggota TNI dalam Pra TMMD dari Kodim 0807/Tulungagung dengan program mulia ini membawa berkah bagi seluruh warga di Desa Kresikan Kecamatan Tanggunggunung. Karena nantinya dengan adanya pembangunan Mushola ini, masyarakat tidak perlu jauh jauh  untuk melaksanakan sholat berjamaah ataupun bentuk kegiatan keagamaan lainnya.  (Md 0807).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar