Jumat, 23 Maret 2018

Danramil 0804/04 Parang Menghadiri Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes)


Parang. Danramil 0804/04 Parang Menghadiri Pelaksanaan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Pra Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa  (Apbdes) Tahun Anggaran 2018 Desa Jokerto  Kec.Parang Kab Magetan. Sabtu Tgl 23 Desember  2017  di Ruang Pertemuan Desa jokerto Kec.Parang dilaksanakan Musyawarah Desa penyusunan PRA APBDES  Desa Jokerto Th. Anggaran 2018.

Turut Hadir  Dalam Rangka kegiatan Musyawarah Desa Penyususan Pra APB Des Desa Jokerto Th Anggaran 2018

Camat Parang yang diwakili Kasi PMD Bpk Sinung
Danramil 0804/04 Parang Kptn Inf Sugeng Haryono
Kapolsek Parang yang diwakili Wakapolsek Aiptu Joko
Kades Jokerto Bpk Parno beserta perangkat desa Wakil
Wakil BPD Bpk Wahyudi  dan anggota
Ketua LPM dan anggota
Ketua RT dan RW
Tokoh masyarakat Desa Jokerto0 serta tamu undangan berjumlah kurang lebih 49 orang.

Adapun Sambutan Kades Jokerto Bpk Parno
Ucapan terimakasih atas kesediaan dan kehadiran para undangan,.yang telah hadir diacara  Musdes penyusunan pra APBDES tahun anggaran  2018 di Desa Jokerto ini  Dan apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan Musdes agar pemerintah desa diberikan saran dan kritik serta dapat dimusyawarahkan bersama lembaga pemerintahan desa.

Adapun Sambutan Danramil 0804/04 Parang yang pada intinya  Musdes penyusunan pra APBDES Desa bungkuk th Anggaran 2018 ini bisa membawa berkah dalam membangun dan memajukan desa Jokerto. Selanjutnya penyusunan anggaran tersebut mari dicermati dan tetap dipantau bersama-sama anggaran yang didapatkan desa Bungkuk bisa berguna sebagaimana yang dimusyawarahkan ini.

Adapun Sambutan Kapolsek Parang yang di Wakili Wakapolsek Aiptu Joko
Semua kegiatan desa tidak bisa lepas dari APB Des dan harus disepakati bersama, dalam pembangunan tidak semua usulan dapat dilaksanakan langsung namun bertahap sesuai skala prioritasnya. Selanjutnya harapan kami agar saling mengawasi dan mengkritik serta dapat diselesaikan dengan musyawarah. (Srm Kadirun R 04)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar