Minggu, 25 Maret 2018

Danramil 0803/15 Kartoharjo Meriahkan FUN WALK HUT Bank BTN Ke - 68

Madiun,  Bank BTN (Bank Tabungan Negara) merupakan bagian dari BUMN di dalam negeri yang ikut mempunyai andil dalam pembangunan ekonomi bangsa. Selama 68 tahun Bank BTN hadir di negeri ini adalah bukti kerja perseroan dan dinikmati khususnya oleh masyarakat menengah bawah (MBR) yang berupa pembiayaan melalui KPR BTN.

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke - 68 Bank BTN,  Danramil 0803/15 Kartoharjo Kapten Arm Sugiyanto menghadiri acara FUN WALK yang diselenggarakan oleh Bank BTN Kota Madiun bertempat di kantor Bank BTN No 38 Jl.  Dr. Soetomo Kelurahan Kartoharjo Kec.  Kartoharjo Kota Madiun yang diikuti oleh sekitar 1500 orang.  Minggu (25/03)

Sebelum dimulai acara FUN WALK terlebih dahulu dimulai dengan senam pemanasan yang di pandu oleh instruktur senam dan dilanjutkan Fun Walk atau Gerak Jalan yang direncanakan mengambil rute Start depan kantor Bank BTN Jl. Dr. Soetomo melewati Jl. Diponegoro lanjut Jl.  Bali selanjutnya melewati Jl.  Timor dan kembali finish di depan kantor Bank BTN Jl. Dr. Soetomo.

Manajer bank BTN Bapak Umar dalam sambutannya saat membuka acara menyampaikan, "kami bekerja juga untuk memasyarakatkan perbankan, khususnya memperkenalkan program Bank BTN kepada seluruh masyarakat di Kota Madiun,  saya rasa adanya kegiatan ini tentu sangat positif, selain baik buat kesehatan tetapi juga bisa mendekatkan produk perbankan kami kepada masyarakat," ungkap bapak Umar.

Danramil 0803/15 Kartoharjo saat diwawancarai di sela -sela acara FUN WALK mengatakan bahwa disampaikan kepada seluruh jajaran anggota Koramil 0803/15 Kartoharjo untuk selalu membantu dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ikut memeriahkan acara FUN WALK ini.

"Mulai dari pagi tadi rangkaian kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan terkendali, tidak ada hal yang menonjol sampai finish situasi aman terkendali," tandas Danramil.

Sudah tentu acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta Fun Walk yakni pengundian door prize yang sudah disiapkan oleh panitia. Puluhan door prize menarik yang sudah disiapkan oleh panitia diantara adalah TV LED, Kulkas, sepeda serta puluhan hadiah hiburan lainnya.

Ikut memeriahkan kegiatan FUN WALK tersebut Kapolsek Kartoharjo Kompol Edi Siswanto beserta jajarannya,  Lurah Kartoharjo Bapak Irwandaroe.  S. Sos beserta perangkatnya,  Seluruh staf dan karyawan Bank BTN serta masyarakat di wilayah Kec. KartoharjoMajelis Dzikir Rijalul Ansor  sangat penting dilakukan agar bisa membentengi para pemuda dari hal-hal yang negatif di tengah perkembangan zaman yang cukup pesat.

Kehadiran Anggota Koramil bersama anggota Polsek Campurdarat ini, bertujuan agar para Majelis Dzikir dan Sholawat merasa aman dan terlindungi.
Kewaspadaanpun selalu di tingkatkan dalam pengamanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar