Minggu, 25 Maret 2018

Babinsa Jaga Ketersediaan Pupuk Dan Obat-Obatan Jelang Musim Tanam


Lamongan-, Demi menjaga Ketersediaan pupuk dan obat-obat pertanian dimusim tanam kepada distributor dan kios-kios Babinsa harus terusterjamin guna memenuhi kebutuhan para petani. Sabtu (24/03/18).
Untuk mengetahui ketersediaan pupuk tersebut, melalui pengecekan secara langsung di kios-kios resmi yang telah ditunjuk pemerintah selaku agenatau penyedia di wilayah yang telah ditentukan.
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0812/23 Solokuro Serda Hermawan.yang melakukan pengecekan ketersediaan pupuk dan obat-obatanpertanian di Kios Pertanian “SARI TANI ” milik Sutrisno, DesaTebulur, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.
Serda Hermawan mengatakan, pengecekan ketersediaan pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi dan obat-obat pertanian ini, bertujuan untukmemastikan persediaan pupuk yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasikebutuhan di wilayah kerjanya.
Sesuai hasil pengecekan di Toko Pertanian “Sari-Tani, ketersediaan pupuk dan obat-obatan pertanian di wilayah Desa Tebulur hingga saat ini masih aman dan dan tidak mengalami kelangkaan. Sementara harga juga sesuai yang ditetapkan pemerintah serta terjangkau oleh petani, tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar