Kamis, 30 Juni 2016

Pengurus Mafia Sholawat Indonesia Cabang Kab Magetan Bagi Takjil Bulan Ramadhan



Pengurus Mafia Sholawat Indonesia Cabang Magetan menggelar berbagai kegiatan selama Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah/2016 Masehi, salah satunya membagikan sekitar 1.500 takjil atau hidangan berbuka puasa yang dibagikan kepada umat Islam yang melintas dijalan didepan Kantor Kabupaten Magetan dan Alun-alun Kota Magetan.
Puluhan Anggota Pemuda dan Pemudi Mafia Sholawat Indonesia Cab Magetan sebanyak 65 orang yang tergabung dalam wadah komunitas Mafia Sholawat Indonesia Cab Magetan, Mafia adalah kepanjangan dari Manunggalin Fikiran Lan Ati Ing dalem Sholawat (menyatukan hati dan rasa  untuk meniru prilaku Nabi Muhammad SAW) sore ini turun jalan. Aksi turun jalan terebut tidak menyuarakan aspirasi yang biasanya dilakukan, akan tetapi mereka bagi-bagi takjil untuk pengguna jalan yang sedang melintas di depan Kantor Kabu[paten Magetan dan sekitar alun-alun magetan dibagi 3 lokasi di wilayah alun-alun kota magetan Kamis  (30/6/16).
Anggota Mafis Indonesia Cab Magetan yang terdiri 18 kecamatan, yang tersebar di wilayah Kab Magetan terlihat kompak. Bermula dari ngobrol biasa, akhirnya mereka dipertemukan di Kedai Ijo Kab Magetan, kemudian ditindaklanjuti dengan aksi bagi-bagi takjil.
Ketua pelaksana kegiatan, Bapak Sumanto S.Sos dan Wakil Ketua Muhammad Tasir Hidayat SH, mengatakan, acara yang dimulai pukul 16.00 WIB ini bertujuan menyatukan tali silaturrahmi dan berbagi antar umat muslim.
"Dan mengisi kegiatan di bulan suci ramadan serta mempererat tali persaudaraan antar Anggota Mafia Sholawat Indonesia Cab Magetan terjalin kekeluargaan yang sangat kuat untuk saling berbagi.
Dari pantauan Humas Mafis Indonesia Cab Magetan  di lapangan, puluhan anggota mafia sholawat Indonesia Cab Magetan  yang sedang bagi-bagi takjil tersebut, membawa seragam kebanggaan (sakral) dan sebagian ada yang membawa Kaos almamater Mafia Sholawat tercinta serta bendera Mafis.
Setelah membagikan takjil dilanjutkan buka bersama sholat Magrib berjamaah setekah itu meninggalkan Lokasi menuju rumah masing selam kegiatan berjalan dengan tertib dan aman (M Tasir Hidayat Mafis Mgt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar